Google

Monday, May 28, 2018

7 Cemilan Sehat Yang Dianjurkan

Apakah anda suka ngemil?
Apakah anda tidak bisa melepaskan kebiasaan ngemil anda tiap hari, tetapi anda takut terkena penyakit dan kegemukan karena ngemil
Anda bisa mengalihkan cemilan anda terhadap cemilan sehat yang dianjurkan
Berikut 7 Cemilan Sehat yang kami rangkum dari berbagai sumber

1. Creepes Kombinasi Buah
Siapa yang tak suka creepes? Camilan renyah yang satu ini memang menggugah selera. Tapi hati-hati dengan kandungan gula, coklat, atau keju yang biasa ditambahkan pada creepes. Jika itu dilakukan, sista malah akan tambah gemuk. Kulit creepes sebenarnya rendah kalori jika hanya terbuat dari tepung gandum, air, dan susu rendah lemak. Sebagai isiannya, gunakanlah kombinasi madu dan buah-buahan.

2. Kuaci
Biji yang biasa jadi makanan hamster ini ternyata juga menyehatkan. Bukan cuma rasanya yang gurih, tapi kandungan lemak baik dan vitamin E di dalamnya sangat baik bagi tubuh. Sista bisa memakan kuaci sebanyak yang sista mau, dan itu sangat bagus karena kuaci akan habis dalam waktu lama. Kesulitan saat mengupas kulit kuaci akan memperlama waktu konsumsi kuaci. Jadi, sista pun seolah ngemil dalam waktu yang lama.

3. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan mengandung lemak yang baik bagi tubuh. Selain itu kandungan vitamin E di dalamnya juga sangat baik bagi kulit. Berbagai jenis kacang dapat sista jadikan cemilan seperti kacang tanah, kacang hijau, kacang kedelai, maupun kacang almond. Kacang kedelai bahkan mengandung fitohormon yang dapat membantu mencegah kanker.

4. Pop Corn
Cemilan yang satu ini tinggi serat dan rendah kalori. So, selain nggak bikin gemuk juga bisa membantu memperlancar pencernaan sista. Tapi pastikan pop corn tersebut tidak diolah dengan mentega, minyak, garam, dan gula dalam jumlah tinggi ya.

5. Keripik Buah
Camilan yang satu ini juga renyah menggugah selera. Biasanya kripik terbuat dari kentang atau umbi-umbian yang tinggi karbohidrat serta mengandung banyak gula atau garam. Pilihlah keripik yang terbuat dari buah-buahan dan pengolahannya dengan pemanggangan (bukan digoreng). Pilih juga yang rendah kadar gula dan garam, serta bebas penyedap rasa.

6. Oats
Bubur Oats yang diolah dengan susu rendah lemak dan ditambah dengan topping buah-buahan merupakan camilan sehat sekaligus mengenyangkan. Oats membantu menurunkan kolesterol sekaligus menstabilkan kadar gula darah.

7. Yoghurt
Campur deh yoghurt tawar kental dengan madu. Campuran ini akan menghasilkan tekstur yang mirip dengan es krim. Sista bisa juga menjadikan yang satu ini sebagai pilihan camilan. Yoghurt sendiri mampu membantu melancarkan pencernaan sedangkan madu akan memberikan energi yang dibutuhkan oleh tubuh. Pilih yoghurt tawar ya, sebab biasanya yoghurt dengan rasa mengandung kadar gula yang tinggi.

Description: 7 Cemilan Sehat Yang Dianjurkan
Rating: 5
Reviewer: 1020 ulasan
Item Reviewed: 7 Cemilan Sehat Yang Dianjurkan

Crew Skater FM

You Follow , I Follow

My Friend