Google

Friday, May 20, 2011

Blog Radio Komunitas Skater FM Kena Sandbox


Aduh... baru cari pengalaman ikut kontes SEO eh ternyata satu artikel kontesku kena sandbox  Google , padahal artikel ini yang paling aku harapkan untuk bisa bersaing, secara sesuai dengan tema blog Skater Radio
sebenarnya saya bingung, karena cuma artikel ini yang kena, padahal baru selesai mengupdate artikel itu malah tak terindex di google, nda seperti artikel - artikel lainnya.
setelah usut punya usut.. wkwkwkwk ternyata ada teman yang mengcopy artikel blog saya sekitar 15 menit setelah aku update artikel, entah itu berhubungan apa tidak, tapi kenyataannya sampai tulisan ini aku buat artikel tersebut masih terjerat kotak pasir google.
dalam keadaan yang gak menentu ini, saya search artikel cara keluar dari sandbox google, walaupun menemukan sebuah artikel yang tidak menjamin tapi apa salahnya untuk dicoba
katanya untuk keluar dari sandbox harus mengupdate postingan dan memberi link pada Google dan Wikipedia
entah ini berhasil apa tidak, tapi apa salahnya di coba, semoga dalam 1 sampai 2 hari artikelku lolos dari sanbox google
Description: Blog Radio Komunitas Skater FM Kena Sandbox
Rating: 5
Reviewer: 1020 ulasan
Item Reviewed: Blog Radio Komunitas Skater FM Kena Sandbox

Crew Skater FM

You Follow , I Follow

My Friend