Google

Sunday, July 3, 2011

Gowalla And App Store | Gowalla For Android

Gowalla adalah cara hebat untuk berbagi tempat dan foto saat bepergian dengan teman-teman. Dapatkan aplikasi gratis untuk iPhone, Android, Blackberry atau iPad. Anda akan menyukainya.
Gowalla adalah cara termudah untuk berbagi tempat Anda pergi dengan teman-teman. Download aplikasi untuk menemukan restoran-restoran, kedai kopi, hotspot, nongkrong, toko, landmark, taman, museum dan banyak lagi. Berbagi pengalaman melalui Gowalla dengan teman-teman di Facebook dan Twitter, maka stempel paspor Anda untuk mendapatkan hadiah di tempat yang Anda kunjungi

Gowalla Android App baru berbagi alat sosial untuk merekam tempat-tempat yang Anda kunjungi disebut "Check-Ins" untuk iPhone dan Android. Mudah mengundang teman-teman dari Facebook, Twitter, Gmail, Yahoo, Windows Live, email atau Gowalla pencarian. Fitur "Perjalanan Terdekat" yang telah ditetapkan tujuan direkomendasikan masyarakat Gowalla dapat membuat dan mengunjungi. Saya suka fitur ini! Chicago tahu arsitektur menakjubkan itu dan satu pengguna menciptakan "Frank Lloyd Wright Tour" menampilkan beberapa karya bersejarah Mr Wright sepanjang kunjungan wisata ke. Tambahan lain menyenangkan untuk aplikasi adalah Produk Anda dapat menemukan atau drop off di tempat yang Anda kunjungi; Boots seperti, espresso, Buku, dll (hanya cara yang rapi untuk membuat menggunakan aplikasi yang menarik).

untuk mendaftar klik disini JOIN GOWALLA

Sangat mirip dengan Foursquare, itu akan menarik untuk menonton dua start-up. Juga melihat bagaimana mereka menang dengan Google, Twitter, Facebook muscling ke ruang angkasa mereka.

Layanan seperti Gowalla dan Foursquare sebenarnya menambahkan nilai serius bagi bisnis lokal, agregator bisnis lokal, dan pemasar. Hal ini dapat dilihat dalam tindakan di website Gowalla dengan mereka "Spots Feature" menyoroti bisnis lokal dengan halaman profil, pengguna yang diperiksa dalam, foto, link website, arah dan banyak lagi.
Description: Gowalla And App Store | Gowalla For Android
Rating: 5
Reviewer: 1020 ulasan
Item Reviewed: Gowalla And App Store | Gowalla For Android

Crew Skater FM

You Follow , I Follow

My Friend