Google

Sunday, May 8, 2011

Cara Mengetahui Seorang Playboy si Buaya Darat




 Radio Skater FM Pangkep
Beberapa Gadis remaja saat ini sangat gampang terjebak dengan Cowok Playboy.. nah akhirnya dapat membuat kalian sakit hati, untuk itu kami tulis cara bagaimana mengetahui bahwa cowok tersebut playboy atau bukan. berikut ciri-cirinya :

a. Face Yang Meyakinkan
Sedikit sekali ada cowok playboy dengan tampang pas pasan apalagi minus di bawah rata-rata. Kebanyakan dari mereka memiliki tampang yang meyakinkan bahkan masuk kategori ganteng. Memang itulah syarat utama menjadi cowok playboy. Tapi tentu tidak semua cowok ganteng itu playboy.

b. Kalimat Yang Memabukkan
Dia mudah mengumbar kalimat-kalimat memabukkan seperti, "Aku rindu padamu," "Aku ingin kita selalu bertemu," atau apa aja yang selalu membuat kalian 'terbang'

c. Banyak Kenalan Cewek
Kenal dengan banyak cewek adalah hal biasa bagi cowok sejenis ini. Secara, hobinya emang gonta ganti cewek kan? Bermain-main dengan cewek. Dia punya koleksi cewek yang segudang jumlahnya. Hati-hati kalau dengan cowok seperti ini.

d. Selalu Menjanjikan Masa Depan
Dia adalah Tuan Masa Depan. Para palyboy tahu bagaimana mengaduk-ngaduk hati wanita dengan mengeluarkan jurus 'kita'. Ini bisa meyakinkan wanita bahwa kalian bisa membangun masa depan bersama. Mereka dengan mudah memberi apa yang diinginkan tapi tanpa bersalah bila pergi begitu saja.

e. Bekas Pacar Ada di mana-mana
Salah satu ciri cowok playboy ialah sering gonta ganti cewek. Makanya, nggak heran kalau mereka punya banyak mantan pacar. bahkan terkadang memilki mantan yang bersaudara

f. Handphone Yang Selalu Diproteksi
Dia mengirim SMS kepada wanita lain secara teratur. Saat sedang bersama Anda, tak jarang ia harus meninggalkan Anda karena harus menelepon atau mengirim pesan kepada wanita lain. Dan, ia akan sangat marah ketika Anda berusaha membuka-buka atau sekedar bertanya siapa yang meneleponnya.

g. Gampang mengungkapkan kata “Cinta”
Cowok cowok playboy sangat mudah untuk mengumbar kata kata “i love u” , walaupun kamu belum kenal terlalu lama, Hati hati kalau kamu menemukan dengan ciri ciri seperti ini. Bisa jadi dia seorang playboy.

h. Jarang Memanggil Dengan Nama Anda
Menjuluki Anda dengan nama 'Sayang', 'Manis', 'Babe' adalah cara paling mudah untuk membuat wanita merasa istimewa tanpa repot menghafal nama asli. karena takutnya dia tertukar nama

i. Reputasi Playboy
Jika sudah ada yang mengatakan bahwa dia Playboy, coba cari tahu karena Reputasinya sebagai playboy. Di mana ada asap, disitu ada api. Ia tidak mungkin mendapat julukan playboy jika ia adalah seorang pria sejati. Dan, Anda mungkin sulit mengubahnya. Bila begitu, mengapa membuang-buang waktu dan berisiko sakit hati dan kehilangan sesuatu?
Description: Cara Mengetahui Seorang Playboy si Buaya Darat
Rating: 5
Reviewer: 1020 ulasan
Item Reviewed: Cara Mengetahui Seorang Playboy si Buaya Darat

Crew Skater FM

You Follow , I Follow

My Friend