Google

Wednesday, April 27, 2011

Skater Radio FM Pangkep

SKATER RADIO FM PANGKEP
Kabupaten Pangkep yang terletak di Sulawesi Selatan merupakan Kabupaten yang terdiri dari 13 kecamatan saat ini, dan 4 kecamatan adalah kecamatan kepulauan. Skater FM Radio yang merupakan salah satu radio komunitas yang terletak di ibukota Kab. Pangkep yaitu Kecamatan Pangkajene telah mencoba memperluas jangkauannya dengan swadaya anggota sendiri ditambah dengan sumbangan-sumbangan pihak ketiga  serta berharap agar peningkatan ini Skater Fm dapat menjangkau seluruh kecamatan darat dan 2 kecamatan kepulauan yang ada di Kab. Pangkep
Walau peningkatan tersebut belum terlalu signifikan namun kami selaku pengurus SKATER FM berusaha agar dapat menghibur dan memberi informasi kepada seluruh masyarakat yang selalu mengakses Radio FM di Kabupaten Pangkep.
melalui tulisan ini kami berharap agar para pengunjung blog dapat memberi bantuan walaupun hanya dengan lewat Doa, sehingga apapun yang kita lakukan untuk peningkatan sumber daya manusia melalui media informasi dapat terus diberkahi oleh Allah SWT.

Description: Skater Radio FM Pangkep
Rating: 5
Reviewer: 1020 ulasan
Item Reviewed: Skater Radio FM Pangkep

Crew Skater FM

You Follow , I Follow

My Friend