Google

Minggu, 05 Juni 2011

Di Index Google dengan Algoritma Barunya

Skater Radio Pangkep

Sebelum Lanjut, Artikel ini hanya untuk yang lagi belajar kayak saya , hehehhee... kalau yang udah senior... senyum- senyum aja ya...  :P ..
Buat teman - teman yang sering mengoptimasi blognya untuk mendapatkan posisi di search engine, mungkin informasi berikut ini dapat memberi manfaat, Karena baru – baru ini Google melepaskan search engine algoritma baru untuk meningkatkan kualitas fitur pencariannya, sehingga terdapat beberapa site yang dahulunya memiliki Pagerank 3 berubah menjadi Pagerank 0 , ada pula yang sering ke index oleh google dihalaman pertama malah turun di halaman 10 ke atas. pertanyaanya... apakah cara-cara yang dahulu sudah tidak berlaku lagi atau ada hal hal lain yang perlu diperhatikan dalam mengoptimasi blognya...
Berikut sedikit penjelasan mengenai Search Engine Algoritma Baru Google yang saya temukan infonya untuk mendapatkan posisi yang bagus di google  saat ini

1. Perhatikan Site Dalam Membangun Backlink
Google saat ini mulai mengenali backlink sebagai spam yang berasal dari halaman yang memiliki terlalu banyak link keluar, Jadi mulailah mendapatkan link dari halaman yang memiliki link eksternal yang sedikit dan memiliki konten yang berkualitas.
2. Ubah Strategi Dalam Membangun Link
Anda mungkin telah melakukan link building dengan cara yang tidak wajar untuk mendapat  peringkat dihalaman Google, Mendapatkan link dari EDU dan GOV blog. sudah tidak cukup baik karena di sebagian besar kasus jenis halaman ini sudah dianggap spammed.
3. Maksimalkan Internal Link
Ketika salah satu halaman anda memiliki tempat yang bagus di mata Google maka anda harus mengatur untuk link ke halaman lain yang berkenaan. Itu lebih baik lagi jika Anda memasang kata kunci dengan link internal. Menghubungkan proses internal hanya terbatas dalam blog Anda. Jadi blog atau situs Anda akan mendapatkan link popularity yang  kuat.
Ini adalah cara yang sederhana namun sangat efektif untuk meningkatkan peringkat halaman Google di update berikutnya. Tidak hanya peringkat halaman Google, namun tips ini juga membantu blog anda untuk meningkatkan peringkat posisi pada search engine lainnya Semoga Bermanfaat
Description: Di Index Google dengan Algoritma Barunya
Rating: 5
Reviewer: 1020 ulasan
Item Reviewed: Di Index Google dengan Algoritma Barunya

Play Game Berhadiah

Categories

12BET (1) 7 Icon (1) Add Bookmark (1) Agen Bola (4) Agen Bola Terbaik (2) Alisia Rininta (1) Android Application (2) Angela Tee (1) Angry Birds (1) Anti Rasisme EURO 2012 (2) App Store (1) Artikel (35) Artikel Blog (14) Artkel (5) Bandeng (1) BERTARUH DI 12BET (1) Betwin188.com (1) Betwin188.com Agen Bola (1) Bisa Ular (1) Blog (3) Blog Handphone (2) Blog Mobile (1) Bola Terbaik (1) Buku (1) cat (1) Cheat (1) Cinta (1) Creating History Together (1) Daftar Google+ (1) Didi Game (1) Dokter (1) Download (20) Dukung Anti Rasisme (1) EURO 2012 (8) Facebook Chat Emoticon (1) Friv (1) Fruit (1) Game (2) Game Online (1) Gerhana Bulan (1) Google (1) Google Plus (1) Google+ (2) Health (5) Hipnotis Blogging Contest (1) Hutan Mangrove (1) Ikan Nila (2) Indonesia (4) Jantung (1) Keputusan Administratif (1) Kesehatan (1) Kloroform (1) Love (1) Lyrics (1) Makalah (37) Makalah Ekonomi (7) Makalah Kesehatan (12) Makalah Pendidikan (5) Makalah Psikologi (4) Makalah Sosial (1) Mari Berkomunitas Di Faceblog (1) Maros (1) Mp3 (17) Musik (2) Nikotin (1) Omega (1) Online (1) Pangkep (6) Pemerintahan (1) Pendidikan (3) Pengertian Kloroform (1) Penghasilan (1) Penyiaran (1) Planking (1) Playboy (1) Point Blank (1) Polandia (1) Profil (1) Radio (8) Radio Pangkep (1) Radio Streaming Murah (1) Rakom (1) Rambu Solo (1) Restaurant Jakarta Food Delivery (1) Rokok (1) Sagging Breasts (1) Seesmic (1) Selayar (1) Serangga Tomcat (1) Sexual (4) Super Mario Bross (1) Taylor Swift (1) Tips (8) Tomcat (1) Tourism (5) Tune Up (2) Uang (2) UEFA EURO 2012 (2) Ular (1) Wap Blog (1) Warsawa (1) Worl Cup 2014 (1) Zat Goitrogenik (1)

Crew Skater FM

You Follow , I Follow

My Friend